Hadiah Jam Tangan Dari Unda

19 Oct 2015

Ambil sapu dan sulak (kemoceng) bersihkan blog yang banyak debu dan sarang laba-labanya. Alhamdulillah tadi sempat mengecek pagerank blog ini, masih 3. Baik banget mbah google kepada saya. Muncul lagi deh semangatnya untuk menulis di sini. Sayang juga kan kalau sudah PR-3 disia-siakan.

Masih tulisan yang ringan saja, tentang hadiah. Bukan dalam rangka berpamer ria, menuliskannya. Tapi lebih kepada memberikan penghargaan kepada seseorang. Atas hadiah yang diberikan kepada saya. Tulisan ini sebagai ungkapan rasa senang setelah mendapatkan hadiah.

Hadiah berupa jam tangan saya dapatkan pada hari Senin pekan lalu. Saat saya mengantarkan anak ke sebuah tempat renang di kawasan Bekasi. Sayangnya saya tidak dapat menuliskan tentang kolam renang itu. Karena saya membawa bayi pada saat ke sana juga penuhnya luar biasa. Selain itu panas terik membuat saya mengurungkan niat untuk berputar mencari bahan untuk di tulis.

Unda yang memberikan hadiah jam tangan merek Ice ini. Sebelum memakaikan sendiri ke tangan saya, unda menanyakan ingin warna apa untuk jamnya. Dipilihlah jam tangan warna putih oleh beliau, padahal saya sudah bertanya sebelumnya. Apakah pantas saya menggunakan jam tangan warna putih? Namanya hadiah ya tentu saja senang menerimanya, walau apapun warna yang diberikan. Terlebih yang memberi adalah orang yang memang sayang dan peduli.

Jam tangan merek Ice berwarna putih ini sekarang selalu menemani aktivitas di luar rumah. Dengan dihiasi dengan swarozki berwarna biru ke abu-abuan. Senada dengan hiasan melingkar yang mengelilingi jam. Jam ini juga dilengkapi dengan tanggal dan tahan air, lengkap dan sesuai dengan harapan. Sekali lagi terima kasih banyak ya unda untuk hadiah jamnya. Semoga rezekinya makin bertambah dan berkah, aamiin.


TAGS Hadiah


-

Author

Follow Me